Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ucie Sucita Rayakan Ulang Tahun Dalam Berkah Ramadan

40
Ucie Sucita

Jakarta, Trenz Music | Pedangdut Ucie Sucita menikmati berkah Ramadan tahun ini dengan merayakan ulangtahunnya yang ke 29 sekaligus berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim.

Namun meski sudah berusia 29 tahun tapi hal itu belum membuat Ucie Sucita berani pasang target untuk menikah. Kenapa? “Saya nggak mau kecewa, lantaran target yang tidak kecapai. Aku memilih mengalir dan pasrah sama Allah SWT. Kalau memang jodoh nggak kemana,” ujar Ucie usai merayakan ulang tahunnya yang megah dan mewah di hotel Fairmont Senayan Jakarta Pusat, Selasa (28/9)

Padahal Ucie telah memiliki lelaki idaman yang mendampingi sekian lama dan memberikan kado terindah saat merayakan ulang tahun ke 29. “Perayaan ulang tahun ke 29 sebenarnya kepinginnya di rayakan bareng anak yatim secara sederhana, tapi tiba-tiba dia kasih kado kejutan dengan menggelar ulang tahun di hotel Fairmont bersama puluhan anak yatim “kata pelantun tembang ‘Dibuang Sayang’ ini dengan rona bahagia.

Ucie Sucita

Ucie pun membuat acara ultahnya menjadi lebih istimewa, dengan memberikan angklung kepada seluruh tamu undangan dan awak media.”Dulu di Bandung saya pernah sekolah public speaking beberapa bulan. Lalu mengasah kemampuan dengan jadi MC di Saung Angklung Udjo sambil mengajar angklung di sana. Aku juga jadi MC di mana-mana, bukan hanya acara non formal, acara formal juga pernah kayak diskusi dan rakornas. Jadi alasan itulah, makanya saya kasih angklung kepada undangan yang hadir,” kata pedangdut asal Sumedang Jawa Barat ini.

Sebagai ucapan terima kasih pada Saung Angklung Ujo, saat perayaan ulang tahun ke 29, sebagai pengisi hiburan Ucie sengaja menghadirkan musik Saung Aklung Ujo dari Bandung. “Sekedar kangenan sama teman-teman Saung Angklung Ujo Bandung. Kita tidak boleh melupakan sejarah dan orang yang punya andil menjadikan orang bisa seperti sekarang ini,” tutup Ucie Sucita (Buyil/Fjr) |Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.