Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ning Chang Direkrut Jadi Duta Merek Elizabeth Arden di Asia

Aktris Ini Bermitra dengan Merek Perawatan Kulit & Kecantikan Ternama di Dunia

36
Elizabeth Arden logo.

New York, Trenz Lifestyle | Elizabeth Arden akhirnya mengumumkan langkahnya untuk merekrut aktris terkenal Ning Chang sebagai Duta Merek di Asia yang pertama bagi merek tersebut untuk kategori produk Perawatan Kulit, Kamis (6/6). Chang adalah wanita modern yang menjadi panutan — seorang aktris dan dermawan, dia juga menguasai sejumlah bahasa, yakni Mandarin, Taiwan, Inggris dan Jerman (negara kelahirannya), serta meraih gelar sarjana hukum dari National Central University. Dalam tugas barunya bersama Elizabeth Arden, Ning kelak memiliki jangkauan luas pada sejumlah kanal media sosial di Asia. Ning akan meningkatkan profil merek-merek perawatan kulit Elizabeth Arden lewat kampanye periklanan, dengan fokus utama pada strategi dan kegiatan digital Elizabeth Arden di Asia.

Ning memiliki semangat yang serupa dengan Arden dalam seluruh kiprahnya, baik di seni peran, menjadi model, atau bidang hukum dan karya filantropis. Mendirikan perusahannya di New York pada 1910, sebelum kaum wanita bisa memberikan suara di pemilu, Elizabeth Arden memiliki warisan yang menjadi terobosan di banyak bidang, menjadi anggota suffragette (kelompok wanita yang menuntut hak pilih di pemilu), pengusaha wanita, dan pendiri merek yang mengupayakan inovasi secara berkelanjutan. Dengan sikap lembut, seseorang tak akan dapat melihat tekad besar Ning terhadap hidup yang penuh semangat — meski demikian, kecantikan dan bakat Ning sepadan dengan ketulusan dan kegigihan sikapnya. Usaha dan kesungguhannya menyediakan peluang unik bagi merek tersebut untuk menampilkan nilai-nilai ‘Arden’, serta menginspirasi kaum wanita agar mereka ‘berkiprah dan meraih prestasi‘.

“Saya sangat bangga atas kesempatan menjadi keluarga besar Elizabeth Arden, terutama karena saya telah memakai berbagai produknya selama bertahun-tahun, sehingga kerja sama ini menjadi lebih istimewa lagi,” ujar Ning Chang. “Saya sepenuhnya menaruh kepercayaan atas berbagai produk yang bermutu tinggi dari merek tersebut, dan saya dengan gembira merekomendasikannya kepada seluruh sahabat saya. Saya senang bekerja sama sebagai mitra dengan tim Elizabeth Arden demi membagikan berbagai inovasi kreatif dan sejarah dari merek ini kepada kaum wanita di seluruh dunia.”

Ning memiliki kepribadian yang bersahaja dan tulus, serta ada keanggunan yang kuat di dalam dirinya, jenis kecantikan yang selaras dengan kaum wanita di seluruh dunia, khususnya dengan wanita di Asia,” ujar Ava Huang, Global General Manager, Elizabeth Arden. “Sikapnya yang tulus menunjukkan nilai-nilai para pendiri kami. Seperti Elizabeth Arden, sikap Ning terhadap kepemimpinan, tekad, dan semangat yang baik telah menjadikannya sebagai wanita ideal untuk mewakili merek ini dan menjangkau berbagai konsumen Asia. Kami meyakini kemitraan tersebut akan menghubungkan komitmen merek dengan inovasi dan mutu kehidupan, sambil menginspirasi wanita Asia dengan upaya berkelanjutan terhadap kecantikan serta hidup yang lebih baik, hal yang sempat disebutkan Elizabeth Arden sebagai “hak setiap wanita yang dibawa sejak dilahirkan.”

Secara bersama-sama, Ning dan merek ini akan memanfaatkan masing-masing platformnya untuk membagikan dan menjangkau wanita di Asia, serta mendorong generasi muda agar dapat mengenali merek ini dan nilai-nilai abadinya. (PRNewswire / TrenzIndonesia) | Foto: Dok. PRNewswire

Leave A Reply

Your email address will not be published.